Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Sedang Ada Kendala Lalu Lintas Anteraja

Arti Sedang Ada Kendala Lalu Lintas Anteraja
Salah satu masalah terkait pick up Anteraja adalah sedang ada kendala lalu lintas. Apa artinya dan berapa lama kurir akan mengambil parcel dari pengirim?

Proses pick up dipastikan akan terlambat dibandingkan biasanya jika muncul status ini. Bisa terjadi untuk pengiriman belanjaan di marketplace seperti Shopee dan Tokopedia ataupun kirim langsung ke Staging Store.

Arti Sedang Ada Kendala Lalu Lintas Anteraja

Maksudnya perjalanan kurir mem-pick up pesanan dari pengirim tertunda karena ada kendala lalu lintas. Kemungkinan besar terjadi kemacetan yang biasa terjadi untuk seller di kota besar seperti Jakarta.

Tidak perlu khawatir berlebihan terkait masalah ini. Apalagi macet umumnya hanya terjadi pada jam sibuk. Kalaupun kendalanya itu motor/ mobil mogok dan ban bocor, semua bisa diselesaikan dalam hitungan jam.

Cara Mengatasi Sedang Ada Kendala Lalu Lintas

Sebut saja pada hasil tracking pengiriman di bawah ini! Dalam waktu 2- 3 jam, status sudah berubah menjadi "Parcel sudah diterima oleh SATRIA".

Jika pick up dilakukan siang/ sore hari, pasti malamnya sudah sampai di "Parcel sudah tiba di SS untuk menuju ke hub". Proses pengiriman pun berjalan seperti biasa hingga paket diterima oleh pelanggan. Lamanya perjalanan tergantung jarak dan jenis layanan yang dipilih.

Simak: Apa itu Paket Gagal Dipick Up oleh SiGesit SiCepat

Cara Mengatasi Sedang Ada Kendala Lalu Lintas

Sebenarnya tidak ada yang perlu dilakukan kecuali menunggu. Seperti pada contoh tracking di atas, masalah ini akan terselesaikan dalam hitungan jam saja.

Namun bagi yang kurang puas, bisa menghubungi Customer Service Anteraja. Via Whatsapp 081196109367, email cs@anteraja.id ataupun Call Center 021 - 5066 - 3333.

Baca juga: Berapa Lama Pengiriman Anteraja Shopee dan Tokopedia

Berikut ini adalah jawaban CS Twitter @anteraja_id. Hi kak, maaf telah membuat kakak menunggu. Terkait kendala kakak paket AWB 10001234567890 sudah kami buatkan laporan ke Tim terkait agar paket segera di pickup. Mohon kesediaannya menunggu ya kak. Semoga paket segera di pickup. Thx :).

Pick Up Gagal Sedang Ada Kendala Lalu Lintas Anteraja

Masalah pick up itu sepele namun sering bikin pelanggan geregetan terutama pengguna layanan Same Day atau Next Day. 

Bagi yang butuh barang secepatnya pasti ingin kurir pick up pesanan secepatnya. Kalau perlu terobos saja kendala lalu lintas yang ada di depannya.

Problem pick up ini sebenarnya jarang terjadi jika dibandingkan "Parsel belum siap di pickup dan akan dijadwalkan ulang" atau "pengirim meminta untuk membatalkan pickup parcel".

Kunci utama menghadapi masalah ini ya cuma sabar. Apabila lebih dari 1x 24 jam belum dijemput kurir juga, segera komplain ke CS Anteraja dan minta bantuan Seller yang mungkin punya nomor SATRIA terdekat.

Sekian artikel tentang Arti Sedang Ada Kendala Lalu Lintas Anteraja. Kesimpulannya masalah ini sering disebabkan kemacetan. Proses pick up akan dilanjutkan setelah jalan kembali lancar yang biasanya cuma beberapa jam.

Post a Comment for "Arti Sedang Ada Kendala Lalu Lintas Anteraja"