Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kantor Anteraja Terdekat dari Lokasi Saya

Alamat Kantor Anteraja Terdekat dari Lokasi Saya
Sering kali kita ingin menjemput barang sendiri ke drop off atau gerai dari Anteraja. Yang jadi pertanyaan adalah dimana alamat kantor Anteraja terdekat dari lokasi saya?

Kantor cabang/ gudang dari ekspedisi Anteraja disebut dengan istilah Staging Store atau sering disingkat SS. Biasanya berbentuk ruko yang di depannya terpasang banner berwarna magenta. Kadang cukup sulit ditemukan karena lokasi yang tidak di pinggir jalan utama.

Cara Mencari Kantor Anteraja Terdekat dari Lokasi Saya

Sampai saat ini pihak Anteraja belum menyediakan peta coverage kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Memang sedikit tertinggal dibandingkan ekspedisi lain yang sudah menyediakan fitur ini baik itu aplikasi atau website resmi.

Untuk sekarang cara terbaik mencari kantor cabang Anteraja terdekat adalah memanfaatkan google maps. Kebetulan tiap agen/ perwakilan di daerah selalu menandai tempat usahanya di maps.

1. Silahkan kunjungi https://www.google.com/maps/ atau buka aplikasi Maps di handphonemu

2. Lakukan pencarian dengan memasukkan kata "Anteraja" di kolom. Pastikan aplikasi atau laman memiliki ijin mengakses GPS agar hasil pencarian lebih akurat.

3. Hasilnya pasti seperti gambar di atas, Maps akan menunjukkan beberapa SS yang ada di sekitar lokasimu. Kalian bisa mengubah urutan list dari Relevansi ke Jarak.

Seharusnya kantor terdekatlah yang memegang pengiriman ke wilayahmu. Biar lebih yakin cek juga nama SS yang muncul ketika tracking resi. Kode di resi biasanya disingkat misal Staging Store Kepolorejo jadi SS KPLR.

Jika tersedia nomor telepon, ada baiknya menghubungi nomor tersebut untuk memastikan keberadaan barang. Cukup katakan nomor resimu agar petugas melakukan pengecekan.

Baca juga: Apakah Bisa Mengambil Paket Sendiri di Anteraja?

Bagi yang ingin menjemput sendiri, sebaiknya janjian dulu waktu pengambilan barang. Tujuannya agar kurir tidak membawa barang tersebut keliling mengirim.

Oh iya pastikan kalian datang saat jam kerja berlangsung. Jadwal kerja Staging Store Anteraja biasanya Senin – Sabtu : 08.00 – 20.00 dan Minggu/ libur nasional : 08.00 – 20.00. Paling aman datang siang atau maksimal sebelum Maghrib.

Untuk menuju lokasi cukup klik Rute dan Mulai, pilih jalur yang tercepat. Tinggal mengikuti rute yang diberikan oleh google maps.

Sesampai di lokasi silahkan cari ruko atau rumah dengan banner Anteraja, biasanya di google maps ada foto dari SS. Gambar di bawah ini adalah contoh dari kantor/ gudang Anteraja di beberapa daerah.

Cara Mencari Kantor Anteraja Terdekat dari Lokasi Saya

Selanjutnya cukup katakan nomor resi pada petugas disana. Terkadang ada petugas yang minta menujukan kartu identitas untuk konfirmasi penerima. 

Tak ada salahnya memberitahukan apa yang barang yang dikirim atau setidaknya ukuran barang agar pencarian lebih cepat.

Kadang ada pergantian kantor atau mungkin agen Anteraja di daerah. Sebut saja yang terjadi di kota Magetan dimana kangtho tinggal. Dulunya SS ada di pusat kota tepatnya desa Kepolorejo sekarang pindah ke Maospati.

Biar ga salah alamat, sebaiknya pastikan dulu apakah SS sudah sesuai dengan dimana barang berada dengan tracking resi. Pelacakan bisa via marketplace, website anteraja.id ataupun aplikasi.

Sekian artikel tentang Kantor Anteraja Terdekat dari Lokasi Saya. Kesimpulannya saat ini cara mencari SS yang dekat rumah hanya dengan google maps saja. Pihak ekspedisi tidak menyediakan peta coverage baik itu di aplikasi ataupun website.

Post a Comment for "Kantor Anteraja Terdekat dari Lokasi Saya"