Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rempoa Hub Shopee Express Dimana?

Rempoa Hub Shopee Express Dimana?
Pengiriman Shopee Express ke daerah Tangerang Selatan mungkin pernah stuck di status Paket telah diterima di cabang Rempoa Hub. Dimana alamatnya dan berapa lama paket sampai rumah?

Meskipun sudah dekat rumah namun entah mengapa kurir tak kunjung mengantar ke alamat sesuai resi. Pengiriman gagal terus dengan alasan yang kurang tepat. Lebih baik menunggu di rumah atau mengambil langsung ke kantor Shopee terdekat?

Apa itu Cabang Rempoa Hub?

Rempoa merupakan nama sebuah daerah di Tangerang Selatan sedangkan Cabang Hub disini merupakan gudang/ kantor milik Shopee Express untuk menyimpan barang sebelum dikirimkan kurir ke penerima ataupun diteruskan ke gudang transit/ DC (Distribution Center).

Apa itu Cabang Rempoa Hub?
Jika diawali Paket telah dikirim dari gudang sortir yang diteruskan Paket telah diterima di cabang Rempoa Hub, ini artinya barang sudah dekat sekali dengan rumah calon penerima sesuai dengan resi. 

Ketika sampai di pagi hari seharusnya siangnya barang sudah dibawa kurir menuju ke lokasi anda. Jika datangnya malam maka akan dikirim keesokan harinya.

Pengiriman yang tertunda hingga lebih dari satu hari dikarenakan kendala operasional seperti sudah melebihi jam operasional namun belum terkirim, rute tujuan salah atau cuaca tidak mendukung misal hujan deras. 

Shopee Express biasanya menberikan alasan terjadinya gagal kirim ini. Misal Percobaan pengiriman paket gagal waktu pengiriman tidak cukup. Pengiriman akan dilakukan kembali hari berikutnya. Status ini menunjukan hingga akhir jam kerja kurir belum bisa mengirimkan semua paket, barang pun dibawa kembali ke cabang hub terdekat.

Apabila pengiriman masih gagal setelah lebih dari 3 percobaan, sebaiknya hubungi Customer Service Shopee. Sebutkan nomor resi, jelaskan kronologi kejadian yang gagal terus dan tambahkan screenshot. Ikuti petunjuk yang diberikan oleh CS.

Dimana Alamat Rempoa Hub Shopee Express

Berada di Jl. Pahlawan No.1, RT.1/RW.13, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Tangerang Selatan, Banten 12330. Bagi yang ingin mencari di google maps, silahkan search dengan kata kunci Shopee Express Hub Rempoa atau langsung ke link ini.

Dimana Alamat Rempoa Hub Shopee Express
Untuk nomor telepon tidak tersedia di informasi google maps yang ada cuma alamat saja. Ratingnya lumayan ancur dengan 1,9 bintang dari 480 review. Mayoritas hanya komplain layanan yang lambat.

Bagi yang rumahnya dekat dan punya waktu luang, lebih baik mengambil sendiri ke gudang. Untuk menuju ke lokasi tinggal ikuti rute dari google maps. Sebelum berangkat pastikan status paket tidak sedang dibawa kurir menuju lokasi.

Gudang ini posisinya agak masuk dari jalan besar. Ikuti saja petunjuk dari maps dan ketika sampai di titik lokasi, bertanyalah ke warga sekitar. Lihatlah juga foto-foto yang tersedia di google maps agar lebih familiar dengan tempatnya.

Sampai ke gudang katakan bahwa ingin mengambil paket ke petugas, sebutkan nomor resi dan nama penerima. Tunggu sebentar untuk dicarikan. Terakhir kadang penerima paket akan diambil gambar sebagai bukti pengiriman.

Kalau rumahmu jauh dan tidak sempat jemput sendiri, tunggu saja hingga waktu perkiraan sampai. Lebih dari itu sampaikan komplain ke Customer Service Shopee. Anda bisa menambah masa garansi atau memilih ajukan pengembalian dana.

Sekian artikel tentang Rempoa Hub Shopee Express Dimana. Terbukti bahwa gudang cabang ini berada di daerah Tangerang Selatan. Stuck di tahap ini biasa terjadi karena kurir gagal mengirim ke alamat penerima karena kendala operasional tertentu.

Post a Comment for "Rempoa Hub Shopee Express Dimana?"