Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berapa Harga Bunny Hat di Shopee

Berapa Harga Bunny Hat di Shopee
Belakangan ini banyak cewek yang menyukai topi dengan bentuk kelinci yang telinganya bergerak. Berapa harga bunny hat di Shopee, Tokopedia, Blibli, Bukalapak ataupun Lazada?

Topi viral ini terbuat dari bahan lembut dan lembut yang cocok diberikan sebagai hadiah pacar, ulang tahun, cosplay dll. Dengan memakainya keimutan seorang cewek akan meningkat dratis hingga maksimal. Cocok banget untuk foto-foto ataupun bikin konten video.

Apa itu Bunny Hat?

Seperti namanya Bunny itu kelinci dan Hat itu topi, Bunny Hat adalah topi berbentuk kelinci yang bagian telinga bisa digerakan dengan menekan bagian cakar. Siapa sih ga bisa merasakan kelucuannnya dan tertarik ingin membeli?

Awalnya cuma berbentuk kelinci dengan variasi warna-warni mulai dari putih, pink, kuning, biru muda dll. 

Namun belakangan ini banyak bentuk lain terutama dari tokoh kartun dengan ciri khas telinga unik seperti pikachu, stitch, minnie mouse dll. Variasi bentuk hewan imut lainnya juga tersedia seperti panda, gajah, babi, unicorn dll.

Yang terbaru bahkan memiliki tambahan lampu LED warna-warni dan suara musik sederhana. Cocok banget diberikan pada anak-anak yang lagi lucu-lucunya. 

Di Indonesia mulai populer setelah banyaknya idola K-pop, selebritis, selebgram dan influencer tiktok yang membagikan video mengenakan topi ini.

Salah satu yang paling viral adalah video Nayeon dari Twice. Cewek dengan gigi depan mirip kelinci ini sangat cocok memakai bunny hat, apalagi dia juga memiliki wajah imut dan murah senyum.

Kenapa kuping topi kelinci bisa bergerak? Pengontrolnya adalah kantong pemompa udara yang dibagian cakar. Setelah ditekan, udara akan dipompa naik melalui selang kecil ke bagian telinga. Tekanan udara inilah yang menyebabkan bagian telinga bisa bergerak.

Kalau kuping tidak bisa bergerak seperti normal, kemungkinan terjadi kebocoran di bagian selang dari pompa/ cakar menuju telinga. Untuk memperbaiki gampang banget yang dapat dilakukan sendiri di rumah.

Cukup buka jahitan dari ada di bagian cakar lalu keluarkan dari mulai pompa, selang hingga telinga yang bergerak. Cek dimana bagian yang bocor lalu tambal dengan selotif tebal. 

Cobalah untuk menekan bagian pemompa dan lihat apa yang terjadi. Jika telinga dapat bergerak kembali selanjutnya tinggal masukkan ke topi dan jahit kembali bunny hat seperti semula.

Berapa Harga Bunny Hat di Shopee

Meskipun awalnya dibanderol mahal ketika masih langka tetapi belakangan ini harga makin turun. Bahkan variasi lampu led warna-warni bisa dibeli di bawah angka 10.000 rupiah.

Apa itu Bunny Hat?

Berikut ini adalah penampakan plus harga dari 10 Produk Terlaris dalam kategori Bunny Hat LED,

  1. RH06 FUNSTORE JB057 Bunny Hat Dancing Topi Cute Karakter Dgn Kuping Gerak Rabbit Ear Cap Impor Murah Harga dari Rp11.000 - Rp14.000
  2. Bunny Hat || Bunny Hat No LED//topi kelinci Harga Rp8.555
  3. Bunny Hat Dancing Topi LED Cute Import Kelinci Tik ToK Kuping Bergerak Dengan LED Cap import Harga Rp18.000
  4. ★ Cayman ★ BUNNY HAT LED TOPI KELINCI BERGERAK TIKTOK TIK TOK KUPING TELINGA LED RABBIT HAT GDA010 Harga Rp.9000
  5. READYSTOCK BUNNY HAT LED TOPI KELINCI TIK TOK KUPING BERGERAK DENGAN LED Harga Rp13.500 - Rp17.500
  6. GROSIR TOPI KELINCI TIK TOK LUCU MURAH IMPORT RABBIT HAT DANCE TELINGA BERGERAK BUNNY HAT RABBIT Harga Rp8.000 - Rp14.500
  7. Bunny Hat Dancing Topi LED Cute Import Kelinci Kuping Bergerak Dengan LED import ValensiaHair Harga Rp25.000
  8. FYGALERY Topi Bunny Hat Dancing Topi Cute Karakter Dgn Kuping Gerak Harga Rp14.586
  9. ELBER Topi Bunny Hat Dancing Topi Cute Karakter Dgn Kuping Gerak Harga Rp10.298
  10. BUNNY HAT/ TOPI KELINCI/DANCING HAT/ BULU HALUS IMPORT - Merah Muda Harga Rp 11.000

Terlihat setiap toko menjual bunny hat dengan variasi berbeda dari segi motif dan warna. Faktanya tidak ada brand khusus yang memproduksi bunny hat. Asalkan cara kerjanya sama dimana topi memiliki telinga yang bisa digerakkan masih disebut dengan bunny hat.

Jika ingin membeli jangan terlalu fokus pada harga, ceklah satu persatu gambar produk yang dijual. Meskipun terdapat puluhan pilihan variasi namun entah mengapa banyak yang stoknya kosong. Sebaiknya pilih yang lagi ada saja dibandingkan menunggu restock yang entah kapan dilakukan.

Barang yang dijual diklaim cap import yang bolehlah diadu dengan topi kuping kelinci dari Korea. Penjualan ada yang grosir dengan 1 kg bisa dapat 7 - 9 pcs, cocok banget bagi yang ingin borong atau jual kembali ke kerabat dekat.

Cara Mencuci Bunny Hat

Dari harga tentu kita tidak bisa berharap yang kualitas spesial. Agar tidak mudah rusak, sebaiknya rawat topi kuping kelinci ini dengan baik.

Metode yang disarankan tidak jauh berbeda dengan mencuci boneka. Bedanya tidak disarankan untuk merendam dalam air terutama yang memakai LED.

Anda cukup membuat larutan dengan sabun cuci piring dan air. Oleskan sedikit larutan campuran ini pada bulu-bulu halus topi lalu gosok perlahan dengan sikat. Selanjutnya bilas dengan kain basah lalu jemur hingga kering.

Sekian artikel tentang Berapa Harga Bunny Hat di Shopee. Terbukti bahwa harga ada dikisaran 10 ribuan untuk grosir. Dengan harga segitu jangan terlalu berharap dengan kualitas. Overall cukup oke untuk penggunaan yang jarang-jarang.

Post a Comment for "Berapa Harga Bunny Hat di Shopee"