Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menang Shopee Fruity

Cara Menang Shopee Fruity
Kabar gembira untuk kita semua, setelah Shopee Cocoki hilang akhirnya muncul penggantinya yaitu Shopee Fruity. 

Sekilas game ini mirip Tetris dimana pemain menjatuhkan buah dari atas dan mencocokan buah yang sama. Buah akan terus naik level, dengan total 11 level dan pemain harus mendapatkan buah tertinggi yaitu durian untuk menjadi pemenang.

Setiap harinya total 150 juta koin Shopee akan dibagi ke seluruh pemain. Hari ini total ada 15000 pemenang yang artinya setiap pemain akan mendapatkan hadiah 9500 koin Shopee. Semakin hari jumlah pemenang makin banyak karena banyak yang tahu cara bermainnya.

Dari segi kesulitan, Shopee Fruity lebih mudah dibandingkan Shopee Cocoki. Meskipun begitu, bagi pemula pasti bingung bagaimana cara menang Shopee Fruity. Tenang kangtho akan berbagi tips dan trik menang dengan mudah,

Cara Menang Shopee Fruity

Berikut ini langkah-langkah mudah untuk berhasil mendapatkan durian di Shopee Fruity,

1. Total ada 11 variasi buah namun hanya 5 buah terkecil yang bisa dijatuhkan. Usahakan tumpuk apel, anggur dan jeruk di tengah, dan fokus bangun dari satu sisi, misal kanan. Sedangkan untuk buah kecil yaitu stroberi dan manggis, sebaiknya taruh di sisi lain yaitu kiri.

Berusahalah menjatuhkan buah ke buah sejenis agar berubah ke buah selanjutnya. Tujuannya agar tidak ada buah yang terselip di bawah yang tentu akan memakan ruang dan sering kali menghalangi buah besar untuk menempel.

Kalau tidak ada buah sejenis, jatuhkan buah tersebut ke buah yang 1 level lebih tinggi atau lebih rendah. Tujuannya agar ketika buah naik level, akan mudah menempelkannya agar naik level sekali lagi.

2. Selalu perhatikan "Buah Berikutnya" sebagai pertimbangan sebelum menjatuhkan buah. Fitur ini ada di tengah atas dekat dengan papan skor.

Selalu disarankan buang manggis dan stroberi di pinggir namun jika buah saat ini manggis dan berikutnya juga manggis, Anda bisa menjatuhkannya dekat jeruk agar berubah menjadi anggur.

3. Ingat ya! Buah pasti akan mengelinding jika permukaan tidak rata. Agar tidak jatuh ke tempat yang tidak diinginkan, usahakan menjatuhkan buah ke pojokan antar buah lain atau pinggir mepet kotak. 

Jika ada buah kecil yang terlempar ke tempat yang tidak sesuai rencana (terutama di tengah), segera naikkan buah tersebut ke level selanjutnya agar bisa bergabung dengan buah lain.

Gambar di bawah ini dapat terjadi apabila Anda bermain rapi dan tentunya hoki:

Cara Mendapatkan Banyak Poin Hingga Masuk Leaderboard

4. Fokus di gambar di atas, nanas itu lebih kecil dibandingkan kelapa. Jadi fokus dulu ke nanas, hiraukan apel yang ada di sisi kanan. Jika Anda, membesarkan apel maka sisi kanan terlalu sesak dan akan kesulitan untuk mengatur formasi sesuai strategi.

5. Tidak ada salahnya menggunakan bantuan Swap (tukar buah) jika Anda membutuhkan buah penting. Usahakan formasi tidak rusak karena 1-2 buah kecil.

6. Simpan Pop (palu) dan Shake-shake (goyang) untuk di akhir ketika Anda yakin akan atau hampir mendapatkan Durian. Momen yang tepat itu ketika sudah punya labu dan beberapa buah besar lainnya.

Hilangkan buah yang ada di tengah dengan palu, cari yang dirasa akan menghalangi buah besar untuk menempel. 

Setelah itu gunakan Shake-shake untuk memaksa buah bergerak sehingga saling bertumbuk. Agar goyangan berhasil, usahakan kotak tidak terlalu penuh.

7. Bagi Anda yang enggan mengeluarkan banyak koin untuk beli Booster, sebelum bermain silahkan keluar x masuk game sampai mendapatkan "Shake-shake" gratis. Untuk Pop dan Swap terbilang murah jadi kalaupun bayar tidak masalah.

Disclaimer: Membahas teori itu mudah namun praktek di lapangan jauh lebih sulit. Meskipun di awal sudah rapi namun ketika ada labu pasti akan berantakan karena ruang yang terbatas. Intinya fokus, sabar dan berdoa, ingat dark sistem itu nyata.

Simak juga: Cara Mengatasi Shopee Tanam Tidak Bisa Dibuka

Apakah Harus Menggunakan Booster untuk Menang?

Jawabannya tidak, namun kebanyakan pemain membutuhkan booster. Penggunaan booster itu untuk membantu pemain mendapatkan durian lebih mudah. Dari ketiga booster yang tersedia, Shake-shake yang paling berguna, jadi pastikan dapat gratis apalagi harganya paling mahal 1000 koin Shopee.

Bisa dibilang untuk menang itu membutuhkan 50% ketelitian, 30% hoki dan 20% sabar. Booster dapat membantu kalau pemain sedang tidak hoki karena ada buah yang bergerak ke posisi yang salah. Asalkan gratis, tidak masalah menggunakan booster. 

Baca juga: Cara Dapat Koin Shopee Ratusan Ribu

Cara Mendapatkan Banyak Poin Hingga Masuk Leaderboard

Tidak hanya hadiah 150 juta koin Shopee yang dibagi setiap harinya, Shopee juga menjanjikan hadiah bagi para leaderboard yang mendapatkan poin tertinggi. 

Ketika mendapatkan durian, seorang pemain biasanya mendapatkan poin antara 6000-7000. Sedangkan leaderboard saat ini lebih dari 15000 poin. 

Strategi untuk masuk leaderboard adalah main seperti biasa sampai mendapatkan durian tanpa menggunakan bantuan Pop/ Palu. Ketika mendapatkan durian, segera hilangkan saja durian dengan palu. Setelah itu bermainlah lagi, dengan metode ini Anda bisa mendapatkan 12000-14000 poin hingga kotak penuh.

Sedangkan jika ingin memburu leaderboard, tentunya Anda butuh skill tingkat tinggi dengan sedikit keberuntungan. Tidak lupa Anda membutuhkan banyak waktu untuk bermain Shopee Fruity beberapa kali.

Sekian penjelasan lengkap tentang Cara Menang Shopee Fruity. Terbukti bahwa untuk mendapatkan durian itu gampang-gampang susah, asalkan buah jatuh sesuai formasi pasti dapat. Namun, balik lagi kadang kita akan bertemu dark sistem yang mengagalkan semua rencana.

Post a Comment for "Cara Menang Shopee Fruity"