Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SH Logos Ninja Xpress Dimana?

SH Logos Ninja Xpress Dimana?
Ketika Anda mengirim barang dengan layanan Ninja Xpress terutama dari daerah Bekasi dan sekitarnya, mungkin Anda pernah menjumpai status "Parcel sedang diproses di gudang Ninja Van - SH Logos".

Pertanyaannya dimanakah letak SH logos ini, adalah nomor telepon yang dapat dihubungi untuk menanyakan perkembangan pengiriman? Artikel ini akan membahas secara rinci tentang keberadaan SH Logos Ninja Xpress dan menawarkan solusi untuk pertanyaan yang mungkin mengganjal di benak Anda.

Alamat SH Logos Ninja Express

Alamat SH Logos Ninja Express
Beralamat di Ninja Xpress JKT-CKG Logos, Linehaul Lt 3, RT.003/RW.007, Medan Satria, Kecamatan Medan Satria, Kota Bks, Jawa Barat 17132. Gudang ini berlokasi di LOGOS Metrolink Logistics Hub.

Terlihat penggunaan nama "Logos" bukan diambil dari nama suatu daerah melainkan sebuah taman logistik modern yang dibangun dengan standar internasional. Di sini ada banyak gudang untuk skala industri dan logistik.

Bagi yang ingin menuju lokasi, bisa menggunakan tautan Google Maps: https://maps.app.goo.gl/X4f3bWeD8eVXbkm98. Tempat ini ditandai dengan nama SH Ninja Xpress JKT-MAC LOGOS.

Meskipun tersedia nomor telepon yang dapat dihubungi (081934488447) dalam informasi di Google Maps, sayangnya, banyak pelanggan melaporkan bahwa nomor ini sulit dijangkau dan tidak terdaftar di Whatsapp.

Penilaian di Google Maps pun tergolong buruk, hanya mendapatkan 2,5 bintang dari total 54 ulasan, mayoritas di antaranya mengeluhkan pengiriman yang terhenti atau tidak bergerak dari SH Logos selama beberapa hari.

Perlu diingat bahwa SH Logos ini adalah gudang besar yang bertugas untuk menyortir barang sesuai dengan rute pengiriman selanjutnya. Ada ribuan barang masuk yang harus diproses setiap harinya.

Meskipun Anda sudah mengetahui alamat lengkap namun sebaiknya tidak pergi ke lokasi yang ditunjukkan Google Maps. Sebuah gudang dari ekspedisi itu tidak melayani pelanggan yang ingin ambil langsung.

Baca juga:  Arti SH dan MSH di Ninja Xpress

Apa yang Harus Dilakukan Jika Pengiriman Stuck di SH Logos Ninja Xpress?

Bagi Anda yang mengalami masalah pengiriman tidak berubah dari status "Parcel sedang diproses di gudang Ninja Van - SH Logos". Ini artinya paket Anda masih dalam proses penyortiran barang.

Proses ini kadang butuh waktu lama terutama jika ada lonjakan jumlah barang yang harus dikirim terutama masa promo di marketplace. Normalnya dalam 1-2 hari paket selesai disortir yang ditandai status "Berangkat dari gudang Ninja Van - Sedang Transit".

Berikut ini adalah beberapa langkah yang dapat diambil jika pengiriman Anda tampak terjebak di SH Logos:

1. Sabar dan Cek Berkala

Pastikan untuk mengonfirmasi status pengiriman Anda melalui platform Ninja Xpress atau menghubungi langsung SH Logos. Terkadang, informasi dapat diperbarui secara real-time.

Jangan tergantung pada status pengiriman yang ada di marketplace, tapi cek juga di situs dari Ninja Xpress yaitu https://www.ninjaxpress.co/id-id/tracking.

Terkadang status pengiriman sudah berubah di situs dan aplikasi resmi dari Ninja Xpress namun tidak bergerak jika dilihat di informasi pengiriman di marketplace. Selain itu hasil tracking yang resmi itu lebih detail dan akurat.

Anda harus bersabar menunggu terutama ketika estimasi paket sampai itu masih lama. Komplain ke CS terlalu cepat pasti akan disuruh menunggu hingga waktu tersebut. Biasanya meskipun terlambat 1-2 hari namun paket tetap sampai sesuai estimasi.

2. Hubungi Customer Service

Jika ada pergerakan tidak wajar misal stuck hingga 3 hari, laporkan masalah Anda kepada layanan pelanggan Ninja Xpress. Mereka mungkin dapat memberikan bantuan lebih lanjut atau mengkoordinasikan dengan SH Logos.

Dengan langkah-langkah ini, diharapkan Anda dapat mengatasi situasi jika pengiriman Anda terhenti di SH Logos Ninja Xpress. Meskipun rating mungkin rendah, tetapi dengan tindakan yang tepat, Anda dapat memastikan pengalaman pengiriman yang lebih lancar dan memuaskan. Tetaplah tenang dan proaktif dalam menyelesaikan masalah pengiriman Anda!

Post a Comment for "SH Logos Ninja Xpress Dimana?"