Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SH Kosambi Ninja Xpress Dimana?

SH Kosambi Ninja Xpress Dimana?
Pernahkah Anda mengirim/ menerima barang melalui Ninja Xpress dari daerah Tangerang dan sekitarnya? Maka, mungkin Anda pernah melihat status "Parcel sedang diproses di gudang Ninja Van - SH Kosambi." 

Anda pasti makin bingung ketika melihat status pengiriman yang tidak bergerak 1-2 hari. Pertanyaan yang muncul adalah dimana alamat dari gudang Ninja Xpress ini dan berapa nomor telepon/ Whatsapp yang dapat dihubungi?

Alamat SH Kosambi Ninja Xpress

Alamat SH Kosambi Ninja Xpress
Beralamatkan di VJ49+W8G, Jl. Iskandar Muda, RT.003/RW.006, Neglasari, Kec. Neglasari, Kota Tangerang, Banten 15129. Tempat ini ditandai dengan nama Ninja Xpress Kosambi, bagi Anda yang ingin menuju lokasi, silahkan kunjungi link https://maps.app.goo.gl/FYsFMeL1UzR8sDip8.

Anda bisa mencoba menghubungi mereka melalui nomor telepon 081574054605. Namun, berdasarkan pengalaman pelanggan, jangan terlalu berharap akan ada yang menjawab atau merespons pesan Anda.

Ninja Xpress Kosambi tidak terlepas dari ulasan buruk dan komplain dari pelanggan. Dengan rating hanya 2,3 bintang dari 25 pengguna, banyak yang mengeluhkan pengiriman yang terjebak lama di SH Kosambi.

Dari foto yang ditambahkan di Google Maps dan Google Street, terlihat bahwa tempat ini merupakan gudang yang cukup sibuk. Meskipun dicantumkan bahwa bukan 24 jam namun disarankan jangan pergi ke lokasi untuk self collect.

Sebuah gudang sortir biasanya fokus melakukan proses penyortiran sebelum paket dikirimkan ke tujuan berikutnya. Tidak ada petugas yang melayani pelanggan langsung untuk drop off ataupun ambil sendiri di lokasi.

Baca juga: SH Logos Ninja Xpress Dimana?

Kenapa Pengiriman Tidak Bergerak dari SH Kosambi Ninja Xpress?

Idealnya, waktu normal proses sortir di SH Kosambi seharusnya berkisar antara 24-48 jam. Namun, dengan volume tinggi dan kendala lain, seringkali waktu ini dapat terlambat hingga beberapa hari, menyebabkan pengiriman terhenti.

Salah satu alasan utama pengiriman yang tidak bergerak di SH Kosambi adalah volume pengiriman yang tinggi. Jumlah paket yang masuk dapat melebihi kapasitas gudang, menyebabkan keterlambatan dalam proses sortir dan distribusi.

Ninja Xpress adalah salah satu jasa ekspedisi yang berkembang di beberapa negara, sayang di Indonesia, jumlah armada dan kurir tidak sebanyak layanan ekspedisi lain. Inilah mengapa sering terlambat ketika ada lonjakan jumlah barang yang harus dikirim.

Saat hal ini terjadi, pelanggan diharap untuk lebih bersabar menunggu proses sortir. Kalau cuma stuck 1-2 hari, kemungkinan paket masih sampai sesuai dengan waktu estimasi yang diberikan. Lebih dari 3 hari, disarankan untuk menghubungi CS Ninja Xpress untuk konfirmasi keadaan paket.

Jika ada barang yang rusak/ hilang, segera ajukan klaim asuransi atau pengembalian dana. Dengan bukti yang kuat, uang Anda akan kembali dalam waktu dekat. Sebaliknya jika barang baik-baik saja, teruslah bersabar menunggu proses pengiriman.

Dengan mengetahui alamat, nomor telepon, dan permasalahan di SH Kosambi Ninja Xpress, kita dapat membuat keputusan yang lebih bijak dalam memilih layanan pengiriman. Berharap Ninja Xpress dapat memperbaiki sistem mereka dan memberikan layanan yang lebih baik di masa depan.

Untuk sekarang Ninja Xpress jauh berada di bawah Shopee Xpress, J&T, JNE bahkan Anteraja. Selain kadang kekurangan kurir, jangkauan dari pengiriman dengan logo Ninja ini sangat terbatas. Sering kali pengiriman dioper ke ekspedisi lain.

Post a Comment for "SH Kosambi Ninja Xpress Dimana?"