Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Adakah Cara Agar Koin Shopee Tidak Kadaluwarsa

Adakah Cara Agar Koin Shopee Tidak Kadaluwarsa
Pasti banyak yang tahu bahwa ada aturan dimana koin shopee akan kadaluwarsa 3 bulan setelah didapatkan. Yang sering ditanyakan, adakah cara agar Koin Shopee tidak kadaluwarsa?

Hal ini sering ditanyakan oleh mereka yang hobi berburu koin secara gratis. Sehari dapat 5, 10, 20 koin tentunya dalam 3 bulan hanya dapat ribuan saja. Sangat mengecewakan jika susah susah mencari koin tapi hilang begitu saja.

Adakah Cara Agar Koin Shopee Tidak Kadaluwarsa

Belum tersedia cara menambah masa berlaku sehingga bisa digunakan selamanya. Berapapun nominalnya, koin Shopee akan hangus setelah 3 bulan sejak diperoleh. Kecil kemungkinan peraturan ini akan berubah. Bukan Shopee pelit namun takut disalahgunakan oleh orang tidak bertanggung jawab misal dengan nuyul akun.

Kangtho menyarankan untuk sesegera mungkin membelanjakan koin tersebut. Yang paling enak tentu saja dijadikan pulsa, tak perlu tambah ongkir dan proses hanya dalam hitungan jam. 

Salah satu pilihan termurah yaitu pulsa 2000 rupiah untuk Tri, selain itu ada inject tambah masa aktif kartu yang lebih murah lagi. Jika koin masih kurang mau tidak mau harus isi Shopeepay.

Baca juga: Kode Booking Sedang Dibuat Shopee

Seperti kita ketahui Koin Shopee adalah mata uang virtual resmi di Shopee dimana 1 koin = 1 rupiah. Bisa diperoleh dari Shopee Games, Check-in, Reward dengan Voucher Cashback ataupun transaksi lain dengan promosi tertentu.

Serajin apapun berburu Shopee secara gratis, rasanya sangat sulit mendapatkan jumlah yang cukup untuk membeli suatu barang dalam waktu 3 bulan. Kecuali kalian ahli dalam memainkan game yang tersedia.

Nuyul dengan beberapa akun juga percuma karena tidak ada cara transfer koin dari akun 1 ke yang lainnya. Tips dan trik tentang hack koin shopee kebanyakan hanya Hoax, sistem Shopee tidak selemah itu.

Saat ini sumber koin terbesar tentu saja Cashback, namun cara ini yang mengharuskan kita belanja terlebih dahulu. Faktanya berburu Koin Shopee memang lebih cocok bagi yang hobi belanja. Pemburu recehan gratis hanya jadi pengembira saja.

Mudah-mudahan pihak marketplace menambahkan masa aktif menjadi 6 bulan atau setahun. Dengan begini pasti ada cukup waktu untuk mengejar angka 6000 koin untuk beli pulsa 5000.

Sekian artikel tentang Adakah Cara Agar Koin Shopee Tidak Kadaluwarsa. Kesimpulannya hingga sekarang tidak ada cara menambah masa aktif. Mau tidak mau kita harus segera membelanjakan koin sebelum hangus.

Post a Comment for "Adakah Cara Agar Koin Shopee Tidak Kadaluwarsa"