Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kantor Sicepat Terdekat Dari Lokasi Saya

Kantor Sicepat Terdekat Dari Lokasi Saya
Ekspedisi SiCepat Ekspress memiliki banyak gerai dan PUDO (Pick Up Drop Point Oulet) yang tersebar di Indonesia. Pertanyaannya bagaimana cara mencari kantor SiCepet terdekat dari lokasi saya?

Berbeda dengan dulu dimana kita harus search di google maps, sekarang SiCepat menyediakan fitur Lokasi gerai. Semua pelanggan bisa mengakses melalui website official ataupun aplikasi handphone. Cukup masukkan lokasi, secara otomatis alamat gerai cabang akan muncul di sini.

Cari Kantor SiCepat Terdekat di Website

Situs official sicepat.com tidak hanya menyediakan menu cek resi dan ongkos kirim. Tersedia juga lokasi yang berisi informasi seluruh gerai, PUDO bahkan SiCepat Point yang ada di seluruh Indonesia.

Kita bisa menemukan lokasi SiCepat di sekitar Anda dengan bantuan peta dengan mengunjungi link https://www.sicepat.com/location.

Untuk memperbesar gambar kalian bisa klik 2x peta atau klik tombol + di kiri atas peta. Selain itu untuk PC/ Desktop bisa scroll mouse ke atas dan Handphone gunakan dua jari untuk melebarkan peta.

Cara menemukan lokasi SiCepat di sekitar Anda

Perbesar terus dan fokuskan peta pada lokasi dimana anda tinggal. Misalnya bagi yang tinggal di Kabupaten Ponorogo. Hasilnya akan terlihat tanda lokasi di peta dimana Gerai Cabang yang ada di Ponorogo, bahkan yang ada di Madiun, Magetan dan Trenggalek pun terlihat.

Kalian tinggal klik saja tanda di Ponorogo untuk melihat Nama, Alamat, Kontak, Area dan jenis service yang diberikan oleh gerai tersebut. Ada 3 jenis service yaitu Delivery, Pick up dan Drop.

Cari Kantor SiCepat Terdekat di Website

Pencarian juga dilakukan melalui kolom search dengan masukkan nama kota/ kabupaten. Otomatis muncul tabel berisi alamat gerai, PUDO dan agen Sicepat Point.

Perlu diingat Sicepat Point cuma melayani service Drop saja dan tidak ditampilkan dalam peta. Sebut saja di Alfamart dan Fastpay.

Anehnya di tiap gerai data kontak selalu kosong dan tidak ada jam kerja. Padahal dua informasi ini sangat penting bagi pelanggan yang ingin order pickup atau mengirim paket langsung. Yang menarik kedua informasi ini malah tersedia ketika kita buka Google Maps.

Cari Kantor SiCepat Terdekat di Google Maps

Baca juga: Apa itu Paket Gagal Dipick Up oleh SiGesit SiCepat

Cari Kantor SiCepat Terdekat di Aplikasi

Silahkan cari di Playstore atau Appstore dengan kata kunci "Aplikasi SiCepat Ekspress". Selanjutnya download dan tunggu hingga proses penginstalan selesai. 

Tak hanya mencari gerai terdekat dari lokasi saya namun ada menu cek resi, ongkir dan menghubungi Customer Service.

Kita tidak perlu daftar menjadi member untuk menggunakan layanan cek lokasi kantor/ gudang SiCepat terdekat. Daftar hanya disarankan untuk kalian yang ingin Order pick up dan hubungkan E-commerce.

Buka aplikasi dan pilih menu Gerai, untuk pertama kali aplikasi pasti meminta izin mengakses lokasi perangkat. Pilih Izinkan agar aplikasi menunjukkan peta dekat rumah sesuai lokasi GPS handphone.

Sayang sekali berbeda dengan peta di website, gerai dan Pudo tidak langsung tampil kecuali di search dulu. Peta juga sering kembali fokus ke posisi rumah anda sesuai GPS.

Cari Kantor SiCepat Terdekat di Aplikasi

Pada kolom Cari Gerai masukkan nama kota/ kabupaten, otomatis akan muncul deretan gerai yang berada di Ponorogo dan diurutkan berdasarkan jarak KM. Kalian tinggal klik Gerai SiCepat Express terdekat untuk mengecek detail alamat gerai.

Di bawahnya ada dua tombol yaitu Kontak untuk menghubungi nomor telepon gerai dan Rute jika ingin langsung jemput atau pengiriman barang ke gerai.

Lagi-lagi jam kerja tidak dicantumkan dalam aplikasi. Bagi yang ingin telepon dan datang ke gerai, sebaliknya lakukan pada Senin sampai Sabtu jam 09.00 – 20.00 dan Minggu/Libur nasional jam 12.00 - 17.00. Jam kerja tersebut adalah jadwal sebagian besar kantor cabang SiCepat Ekspres.

Sekian artikel tentang Kantor Sicepat Terdekat Dari Lokasi Saya. Menurut Kangtho, baik itu website dan aplikasi masih jauh dari kata sempurna. Bahkan untuk saat ini mencari di Google Maps terasa jauh lebih mudah. Semoga kedepannya tak hanya nomor gerai yang dicantumkan tapi juga nomor WA kurir yang membawa paket kita.

2 comments for "Kantor Sicepat Terdekat Dari Lokasi Saya"

  1. Paket saya Dibawa kembali ke bandung wetan karena pagi tadi saya gak ada dirumah, bagaimana cara mau ngambil paket nya

    ReplyDelete
  2. Bagaimana cara mengambil paket
    Kantornya ada dmn lokasi saya ada dicibolang Sukabumi cisaat

    ReplyDelete