Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berapa Lama Pengiriman Sicepat Halu

Berapa Lama Pengiriman Sicepat Halu
Pastinya banyak yang penasaran dengan berapa lama pengiriman SiCepat Halu. Entah mengapa sering kali kedatangan paket molor dari waktu estimasi terutama yang di luar pulau Jawa.

Di sisi lain ada banyak yang puas karena biaya ongkir murah namun pengiriman secepat layanan reguler. Saat ini tersedia di situs e-Commerce populer yang digunakan belanja online seperti Shopee, Tokopedia dan Bukalapak.

Apa itu SiCepat Halu

Singkatan dari Harga mulAi Lima ribU yang artinya layanan pengiriman reguler dari SiCepat Express dengan ongkos kirim mulai dari 5 ribu rupiah.

Perbedaan SiCepat Halu dibandingkan adalah harga yang lebih ekonomis. Tidak heran belakangan ini SiCepat makin laris apalagi dengan adanya promo gratis ongkir.

Berikut adalah beberapa kelebihan dari layanan SiCepat Halu,

  • Harga kompetitif, mulai dari Rp. 5000 per kg. Lebih murah dari layanan Reguler lainnya.
  • Area pengiriman yang luas. Walaupun tergolong ekspedisi baru namun SiCepat sudah memiliki jangkauan luas di Indonesia.
  • Pengiriman melalui Line Haul Darat dan Udara, barang dengan cepat sampai di rumah pelanggan.

Berapa Lama Pengiriman Sicepat Halu

Estimasi waktu yang ada di website sicepat.com adalah 1-3 hari setelah pick up sedangkan menurut Tokopedia 2-5 hari. Sebuah perkiraan berani jika dibandingkan ekspedisi sebelah yang layanan reguler 1-7 hari. Lama tidaknya tergantung jarak tujuan.

Sama dengan layanan pengiriman lain, sulit memprediksi kedatangan paket Sicepat Halu. Jika semua lancar mulai dari pickup, sorting dan perjalanan maka tidak menutup kemungkinan waktu pengiriman secepat reguler.

Halu adanya di Shopee, Tokopedia dan Bukalapak, seperti kita ketahui kebanyakan seller berada di Jakarta. Yang berada di Jakarta pengiriman pasti lebih cepat 1-2 hari. Ke daerah lain di pulau Jawa bisa 3-5 hari.

Untuk luar jawa seperti Sumatra dan Kalimantan tergantung dikirimnya lewat jalur darat atau udara. Pengiriman SiCepat Halu keluar Jawa lewat darat butuh 7 harian karena harus menyebrang laut naik kapal. Sedangkan dengan pesawat udara cukup 3-5 harian.

Perlu diingat estimasi pengiriman dari SiCepat dihitung dari pick up. Tidak termasuk waktu pengemasan barang yang dilakukan oleh Seller. Sering kali calon penerima menghitung pengiriman dari waktu pembayaran di marketplace.

Kangtho mengecek pengalaman netizen di sosial media Twitter. Banyak yang mengatakan pengiriman Halu bisa cepat namun ada juga yang mengeluhkan lambat.

Berapa Lama Pengiriman Sicepat Halu

Menggunakan Halu biasanya aman meskipun molor dari estimasi pengiriman. Kalau barang hilang/ rusak kemungkinan karena ada masalah operasional atau oknum petugas nakal.

Mengingat asuransi SiCepat Halu yang tidak banyak, sebaiknya pakai layanan ini untuk mengirim barang bernilai rendah.

Sekian artikel tentang Berapa Lama Pengiriman Sicepat Halu? Kesimpulannya estimasi Halu tidak jauh berbeda dengan reguler meskipun harga lebih murah. Jika proses lama kemungkinan ada masalah seperti barang overload, masalah operasional, force majeure dll.

Post a Comment for "Berapa Lama Pengiriman Sicepat Halu"